Apa yang Sebaiknya Ku Lakukan Dalam Hidup yang Sekali Ini !!!

Tulisan ini adalah bentuk evalusasi dari perjalanan hidup ku, aku sadar bahwa setiap insan memiliki perbedaan yang mendasar dari cara ia berfikir, tulisan ini hanya merupakan sejumlah pemikiran ku untuk membina diri ini menjadi pribadi yang lebih dewasa dan matang dalam hidup dengan cara ku dan ilmu yang ku temukan untuk menemukan hidup ku dan setiap apa yang ku cita-citakan dalam perjalanan hidup ku.

Banyak hal dalam hidup ini yang ku impikan, aku ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi seluruh alam, maka banyak hal yang harus kupelajari dan kusadari, dan aku harus banyak mengamalkan setiap ilmu yang ku pelajari, aku ingin menjadi manusia yang memiliki tubuh yang ideal maka aku harus melakukan sejumlah pelajaran dan olahraga untuk dapat merealisasikannya, aku ingin menjadi petarung yang hebat, maka aku harus tau bagaimana menjadi yang terkuat, menjadi yang tercepat, memiliki skill yang baik, memiliki tubuh yang ideal, aku ingin memiliki pemikiran yang cerdas, pandai dan pintar maka aku harus berwawasan luas, aku ingin memiliki penampilan yang baik maka aku harus bisa memperhatikan setiap penampilan ku dan lain sebagainya

Tulisan-tulisan selanjutnya hanya buah dari keseharian ku, yang mencerminkan sebuah evaluasi yang berarti demi sebuah perubahan yang berarti dalam kehudpan ku dan pencapain semua cita-cita kecil ku, cita-cita besarku adalah menjadi hamba ALLAH swt yang baik dan benar, hal ini pun membutuhkan sebuah usaha yang sangat keras karena membutuhkan 3 hal penting; yang pertama, kesabaran, yang kedua, keihlasan, dan yang ketiga, istiqomah

Maka dalam tulisan ini aku akan menyisipkan judul dan beberapa tema yang menyertai judul diantaranya, Fisik, Jiwa dan Spritualitas. Tiga tema tersebut akan mewakili berbagai hal yang aku ingin mendapatkan perubahan yang berarti dalam kehidupan ini, aku ingin tetap hidup, sekarang dan nanti, walau kelak aku akan hilang dari bumi yang indah ini, aku ingin setelah kepergiaan ku orang lain mendapatkan pengaruh positif dari diri ini sehingga pembelajaran dan perbaikan mulai saat ini, akan terus saya lakukan,

 

Insya ALLAH,.

 

~ by suryadisantana on February 7, 2009.

Leave a Reply

 
